"Sepenggal hati mungkin tak bisa bercerita, tapi sepotong cerita bisa membuat hati bicara" - Andre OPA ********* "Music is everybody’s possession. It’s only publishers who think that people own it.” - John Lennon

Senin, 25 Februari 2013

DJ @SteveAoki Tampil di Jakarta, 27 Februari


Steve Aoki
Foto : thissongissick.com

via Ghiboo.com

Oleh : Donda Naibaho

Satu lagi perhelatan bagi pecinta musik dance electronic siap disajikan Lippo Mall Kemang, dengan menghadirkan Disc Jockey (DJ) Steve Aoki.

Tepatnya, acara musik bagi insan clubbers ini akan digelar di area Alfresco dining Avenue of The Stars, Lippo Kemang, Jakarta pada 27 Febuari mendatang.

Steve Aoki merupakan DJ yang pernah dianugerahi gelar sebagai Best DJ of the Year pada tahun 2007 dan Best Miz Album of the Year tahun 2008.

Dengan prestasinya itu, dipastikan clubbers akan dijamu dengan musik disko yang luar biasa nantinya. Steve menjanjikan akan menampilkan ramuan musik terbaiknya, yang akan mengajak fansnya untuk bangkit dari kursi dan bergoyang mengikuti hentakan musik dance yang dimainkannya.

Kedatangan Steve ke Indonesia ini memang bukan kali pertama. Namun, pecinta musik dance tanah air boleh berbangga hati, karena Steve merupakan salah satu DJ yang paling sibuk di dunia. Hampir 250 pagelaran musik dijalaninya setiap tahun.

Steve Aoki pertama kali terjun ke dunia musik elektrik pada tahun 1996. Saat itu ia memproduksi musik untuk beberapa musisi lain. Album mix pertamanya bertajuk Pillowface and His Airplane Chronicles di rilis pada Januari 2008.

Selanjutnya, Steve sukses dengan lagu remix berjudul Forever, hasil kolaborasi dirinya bersama Drake, Kanye West, Lil Wayne dan Eminem di tahun 2009.

Tidak hanya itu, prestasi lainnya diukir lewat lagu Im in the House, yang merupakan kolaborasi Steve dengan Will I Am (Black Eyed Peas). Lagu ini berhasil duduk di peringkat 29 UK Singles Chart di tahun 2010.

Awal tahun 2012, Steve merilis album Wonderland. Album ini sangat istimewa, karena didukung nama musisi besar seperti: LMFAO, Rivers Cuomo, Travis Baker, Will I Am.

Terakhir, di akhir tahun 2012, Steve Aoki mengeluarkan EP pertamanya It's the End of the World as We Know It dengan tiga lagu andalan di dalamnya.  

Selain dikenal sebagai DJ, Steve juga disibukkan dengan dunia bisnis. Steve berkerja sama mengelola sebuah perusahaan management, yang menaungi band besar, seperti; Blink 182 dan Rancid.

DJ bernama lengkap Steve Hiroyuki Aoki ini juga berkiprah di dunia fashion. Bersama sang adik, yang juga supermodel, Devon Aoki, Steve membuka line pakaian dan sepatu.

Sepertinya perkenalan tentang Steve Aoki, cukup membuat Anda tidak sabaran melihat aksinya memainkan musik disko lewat piringan hitam.

Siap berpesta bersama Steve? Catat tanggal manggungnya!
by Facebook Comment

Create your own banner at mybannermaker.com!