"Sepenggal hati mungkin tak bisa bercerita, tapi sepotong cerita bisa membuat hati bicara" - Andre OPA ********* "Music is everybody’s possession. It’s only publishers who think that people own it.” - John Lennon

Senin, 25 Februari 2013

Foto-foto @TheStoneRoses di Jakarta - via @ghiboo


Vokalis The Stone Roses Ian Brown
Foto : Ghiboo | Rubby Arlian

via Ghiboo.com

Oleh : Rubby Arlian

Datang dalam usia yang tidak muda lagi, namun band rock Inggris, The Stone Roses berhasil menghibur ribuan penggemarnya di Lapangan D, Senayan, Jakarta, Sabtu (23/2) malam.

Konser berlangsung selama 2,5 jam, puluhan lagu populer The Stone Roses mampu mengajak penonton menyanyi bersama dan ada sebagian penonton yang terus meneriakan nama Ian Brown, sang vokalis. (Foto penampilan The Stone Roses klik di sini)

Di antara lagu yang didendangkan Ian Brown, berusia 49 tahun, malam itu adalah I Wanna Be Adored, Mersey Paradise, Water Fall, Sally Cinnamon, dan Going Down.

The Stone Roses adalah band dari Manchester, Inggris, yang terbentuk sejak 1983. Malam itu, ternyata jamaah The Stone Roses masih loyal, dengan masih banyaknya penonton yang hadir, meski beberapa menit turun gerimis kecil.

Tidak ada encore dalam konser, The Stone Roses menutup penampilan ciamiknya dengan tembang I Am The Resurrection. Tidak ada janji dari Ian Brown bahwa band itu akan kembali ke Indonesia lagi. 
by Facebook Comment

Create your own banner at mybannermaker.com!