"Sepenggal hati mungkin tak bisa bercerita, tapi sepotong cerita bisa membuat hati bicara" - Andre OPA ********* "Music is everybody’s possession. It’s only publishers who think that people own it.” - John Lennon

Senin, 04 Februari 2013

Ginda and the White Flowers [@G_T_W_F] Siap Tampil Bersama Eric Clapton

Trio funk and blues asal Indonesia Ginda and the White Flowers (GTWF) saat ini sedang berjuang mendapatkan dukungan agar bisa tampil di acara Eric Clapton's Crossroads Guitar Festival 2013 di New York City, sebuah acara yang digelar oleh produsen gitar ternama Ernie Ball. 

Acara yang bakalan digelar 12 - 13 April 2013 mendatang itu mencari bakat-bakat baru musik blues dengan membuka kesempatan audisi via internet. Hadiah utamanya adalah tampil bersama dewa gitar Eric Clapton di Madison Square Garden, New York City, mendapat endorse dari Ernie Ball Music Man seharga US$10.00 dan tampil di majalah Guitar World.

Namun untuk bisa menjadi jawara dan tampil bersama Eric Clapton, GTWF butuh dukungan yang bisa di cek di link www.playcrossroads.com/u/GTWF . Mereka butuh dukungan hingga rating mencapai 90% (saat berita ini ditulis mereka sudah mencapai rating 77,1%). Setelah mencapai 90% mereka berhak dinilai oleh juri international yaitu para gitaris: Paul Gilbert, Piter Straud, Blues Saraceno, dan Audley Fleed

GTWF adalah tiga anak muda penyuka musik blues yaitu Ginda Bestari (Vocal & Guitar), Gega Gageh (Bass), dan Yandi Andaputra (Drum). Mereka sudah merilis debut album bertajuk 'Let Me Try' dengan dibantu seniornya Gugun Blues Shelter. GTWF juga sudah pernah tampil di acara Jakarta Blues Festival.
by Facebook Comment

Create your own banner at mybannermaker.com!