"Sepenggal hati mungkin tak bisa bercerita, tapi sepotong cerita bisa membuat hati bicara" - Andre OPA ********* "Music is everybody’s possession. It’s only publishers who think that people own it.” - John Lennon

Jumat, 22 Februari 2013

@ironmaiden Rilis Ulang "Maiden England 88"






Selain rilisan baru, collectible package adalah salah satu benda yang banyak diburu. Band heavy metal asal London ini merilis Maiden England 88. Sebuah set rilisan yang diangkat dari konser mereka pada tahun 1989.


Sebelumnya video footage konser mereka sudah beredar dalam format VHS. Seiring dengan matinya format itu, Iron Maiden membuat versi barunya dengan beberapa tambahan. Di antaranya 3 encore, "Running Free", "Run To The Hills" dan "Sanctuary".

"Kami banyak melakukan perbaikan dari footage-footage yang berhasil kami kumpulkan. Digarap oleh Andy Matthews yang notabene adalah in-house Film Producer & Director. Ia mati-matian menggarap video ini agar layak tonton di era sekarang ini," jelas sang manajer, Rod Smallwood, seperti dikutip dari metalhammer (18/2).

Sementara itu, di Maiden England World Tour tahun ini juga akan ditampilkan set yang sama dengan tahun 1989 silam. "Jeda 24 tahun terbilang sangat lama. Setelah menonton videonya nanti, fans akan bisa membedakan kami dulu dan sekarang dari teknologi hingga banyak hal lainnya," imbuh Rod.

Maiden England 88 akan dirilis dalam tiga format. Double CD, Double Vinyl Eksklusif dan digital download pada 25 Maret mendatang. Tertarik untuk membawa pulang yang mana? <dipta
by Facebook Comment

Create your own banner at mybannermaker.com!