"Sepenggal hati mungkin tak bisa bercerita, tapi sepotong cerita bisa membuat hati bicara" - Andre OPA ********* "Music is everybody’s possession. It’s only publishers who think that people own it.” - John Lennon

Jumat, 01 Februari 2013

Kado HUT @burgerkill666 di #HellShow2013

via traxmagz.com

Setelah belum lama ini menggelar screening DVD 'We Will Bleed' di Blitz Megaplex Jakarta dan Bandung, band metalcore Kota Kembang ini kembali menggebrak dengan menggelar "Hellshow 2013" pada 2 Februari 2013 di Bali.

Seperti dikutip dari burgerkillofficial.com, helatan yang sekaligus merupakan perayaan ulang tahunnya yang ke-18 ini akan berlangsung di Donkey Skatepark, Sunsetroad Bali.

Di acara ini, sejumlah band cadas lainnya juga akan tampil. Di antaranya Beside, Godless Symptoms, Insulin Coma, Parau, Error Scream, Gommora, dan Farewell of Mercy.

Berbarengan dengan Hellshow 2013, DVD 'We Will Bleed'juga telah bisa didapatkan di berbagai toko musik kenamaan di seluruh Indonesia seharga Rp 75 ribu. Selain itu, Burgerkill juga menyiapkan versi deluxenya yang dibanderol Rp 300 ribu.

Informasi lebih lanjut mengenai Hellshow 2013 bisa dilihat melalui akun twitter official Burgerkill @burgerkill666 dan teasernya bisa dilihat di sini <dipta
by Facebook Comment

Create your own banner at mybannermaker.com!