"Sepenggal hati mungkin tak bisa bercerita, tapi sepotong cerita bisa membuat hati bicara" - Andre OPA ********* "Music is everybody’s possession. It’s only publishers who think that people own it.” - John Lennon

Selasa, 26 Februari 2013

Konser 12 Tahun @Alone_At_Last Ditunda -- cc @Owiepradana

via traxmagz.com

Usai merilis album "Integriti", band emo asal Bandung, Alone At Last berencana menggelar konser  tunggal. Namun sayangnya, konser yang sejatinya akan digelar 2 Maret mendatang ini harus dibatalkan karena sejumlah kendala.

Beberapa personil AAL akhirnya urun bicara terkait pembatalan konser ini. Yas misalnya, menepis anggapan bila batalnya konser tunggal mereka batal karena adanya Pilgub Jabar 24 Februari lalu. "Kalau boleh jujur pengunduran konser terjadi karena beberapa hal terlepas dari Pilgub, karena Pilgub harus terus berlangsung dong dan begitu juga dengan konser kita yang seharusnya tetap berlangsung tanggal 2 Maret mendatang," ujarnya.

Meski mengaku kecewa konsernya harus tertunda, AAL tetap berharap konser mereka tetap bisa berlangsung di lain waktu. "Memang pembatalan ini membuat sebuah momen penting tertunda. Kalau dibilang menyesal ya iya, karena cukup banyak ketidaksiapan penyelenggara," tambah Ucay.

Keputusan kapan berlangsungnya konser AAL memang belum ada. Namun AAL berniat untuk menggarap konser mereka dengan lebih mantap lagi. "Yes, still with big spirit and motivation. Masih ada beberapa bulan ke depan, PMA always," tutup Yas.

Buat yang tetep pengen nonton AAL tanggal 2 Maret nanti, mereka akan secara gratis di acara nobar Barca vs Madrid di Giant Pateur Hyper Point. jam 21.00 <dipta
by Facebook Comment

Create your own banner at mybannermaker.com!