"Sepenggal hati mungkin tak bisa bercerita, tapi sepotong cerita bisa membuat hati bicara" - Andre OPA ********* "Music is everybody’s possession. It’s only publishers who think that people own it.” - John Lennon

Jumat, 22 Februari 2013

Pesta Band Segera Rilis Album Baru - @pestaphorian

Mereka kembali memainkan Britpop yang kental.


Setelah sebelumnya hadir lewat beberapa single seperti “Aku Dengar Aku Tahu”, kemudian “Ode PSSI (Gila Bola)” sebuah lagu yang dipersembahkan buat PSSI, serta terakhir “Lirih” di 2012, kini PESTA Band hadir dengan single terbaru “Sehari Sebelum Kau Pergi”.

Dalam single perdana untuk album keduanya, PESTA yang kini digawangi Ipay (vocal), Rivo (guitar), Fachrul (guitar), Djipeng (bass), dan Fandy (drum) berhasil mengembalikan musik asli PESTA yaitu mengusung Brit Pop yang kental. Sebelumnya PESTA sempat mencoba mengawinkan unsur Britpop dan musik Melayu.

Sehari Sebelum Kau Pergi” adalah sebuah lagu bertema cinta yang dibungkus musik dengan nuansa Dirt Britpop, demikian pernyatan band yang dikutip dari akun Twitter mereka @Pestaphorian

Sekalipun kita sedang sedih, namun harus bisa membuat untuk tetap ceria dan bisa menikmati musik, itulah intinya musik dan lagu sebagai sebuah media penghibur, menghadirkan sebuah kecerian,“ kata Ipay, vokalis yang menjadi motor penggerak band ini. Ipay sebelumnya dikenal sebagai pencipta lagu "Cinderella" yang dibawakan oleh grup band Radja.
by Facebook Comment

Create your own banner at mybannermaker.com!