"Sepenggal hati mungkin tak bisa bercerita, tapi sepotong cerita bisa membuat hati bicara" - Andre OPA ********* "Music is everybody’s possession. It’s only publishers who think that people own it.” - John Lennon

Jumat, 08 Februari 2013

Sepatu Vans [@VANS_66] Rilis Desain Baru Edisi @Metallica


via traxmagz.com


Belum lama ini, Vans membuat fans Metallica meneteskan air liur dengan Vans Half Cab Pro edisi khusus Metallica. Seolah tak ingin menunda lebih lama lagi, pabrikan sepatu yang lekat dengan imej skateboarder ini kembali merilis Vans Metallica. Kali ini tidak hanya satu, namun empat desain yang semuanya diklaim sesuai dengan karakter para personilnya. Empat varian tersebut adalah Metallica Sk8-Hi Deconstruct, Metallica Slip-On, Metallica Era Laceless, dan Metallica Escuela.



Metallica Sk8-Hi Deconstruct didesain James Hetfield terinspirasi dari warna sepatu favoritnya, hitam.  dengan menambahkan hex-bolt eyelets beserta tengkorak dan tulang. Metallica Slip-On didesain Kirk Hammet mengambil tema tentang kecintaannya terhadap surfing dan alam. Lalu, Metallica Era Laceless yang didesain Lars Ulrich mengadopsi desain Vans klasik dengan mengambil pola snare drum dan karakter Dirty Donny pada tumit dalam.

Setiap perilisan sepatu disertai dengan video footage. Dimana edisi perdana yang ditampilkan adalah Metallica Escuela yang didesain Robert Trujillo.

Bulan Maret mendatang, Vans dan Metallica juga akan memperkenalkan edisi lainnya yang diberi nama Kill 'Em, Classic Slip-On dan Sk8-Hi, menandai 30 tahun perilisan debut album Metallica. <pohan
by Facebook Comment

Create your own banner at mybannermaker.com!