"Sepenggal hati mungkin tak bisa bercerita, tapi sepotong cerita bisa membuat hati bicara" - Andre OPA ********* "Music is everybody’s possession. It’s only publishers who think that people own it.” - John Lennon

Senin, 18 Februari 2013

Video #HarlemShake Banjiri YouTube



Harlem Shake
Foto : Forbes

via Ghiboo.com

Oleh : Yossie Dwi P

Fenomena Harlem Shake semakin 'menggila'. Hasilnya, situs berbagi video YouTube pun dibanjiri video-video tarian kocak ini.

Padahal, 'virus' Harlem Shake baru awal Februari 2013. Meski begitu, tercatat sudah ada lebih dari 12 ribu video bertema Harlem Shake dalam waktu beberapa hari setelah wabahnya tersebar.

Harlem Shake sendiri merupakan tarian tak beraturan dimana mereka yang terlibat boleh bergoyang sesukanya dan segila mungkin.

Setiap video biasanya hanya berdurasi kurang lebih 30 detik. Setting lokasinya bermacam-macam, mulai dari kamar, sekolah, bahkan kantor.

Tak hanya di luar negeri, baru-baru ini Indonesia ternyata juga telah tertular wabah yang sama. Banyak video buatan anak bangsa yang populer di YouTube.

Banyak pihak beranggapan Harlem Shake merupakan penerus popularitas Gangnam Style yang dulu juga sempat menghebohkan dunia maya. Fenomena semacam ini biasa disebut Internet Meme. 




by Facebook Comment

Create your own banner at mybannermaker.com!