"Sepenggal hati mungkin tak bisa bercerita, tapi sepotong cerita bisa membuat hati bicara" - Andre OPA ********* "Music is everybody’s possession. It’s only publishers who think that people own it.” - John Lennon

Senin, 25 Februari 2013

Vokalis @puddleofmudd Dipolisikan Karena Nyolong Mobil

via traxmagz.com

Frontman Puddle of Mudd, Wes Scantlin dilaporkan mencuri mobil oleh mantan istrinya sendiri. Dikutip dari TMZ, Jessica Scantlin mengaku ketika ia bangun pagi pada Senin 18 Februari lalu, mobil Honda Pilot miliknya sudah raib dari garasinya. Jessica lewat perantaraan manajer meminta Wes untuk mengembalikan mobilnya. Beberapa jam kemudian manajer Wes mengabarkan keberadaan mobil itu, namun disertai sms “Wes didn't take your car.”

Setelah kendaraan itu diketemukan, polisi menyita mobil untuk menguji sidik jari. Mobil itu sendiri dalam keadaan bumpernya rusak dan kaca spion hilang. Meskipun hasilnya belum terungkap, namun Jessica menyatakan ia "100 persen yakin itu Wes" karena jendela tidak rusak dan kemungkinan ia memiliki kunci cadangan. Jessica mempertahankan kendaraan sebagai bagian dari penyelesaian perceraian mereka.

Selain itu, Jessica juga mengaku telah menerima sms ancaman dari Scantlin. Pasangan ini resmi bercerai musim panas lalu namun sedang dalam penyelesaian masalah gono-gini.
by Facebook Comment

Create your own banner at mybannermaker.com!