"Sepenggal hati mungkin tak bisa bercerita, tapi sepotong cerita bisa membuat hati bicara" - Andre OPA ********* "Music is everybody’s possession. It’s only publishers who think that people own it.” - John Lennon

Rabu, 27 Maret 2013

@arisoekamti Diendorse @soultonecymbals


via traxmagz.com


Kerja keras band punk asal Kota Gudeg Endank Soekamti kembali membuahkan hasil. Setelah meluncurkan boxset Angka 8, kini sang drumer diendorse Soultone Cymbals.

“Selamat buat drumer kami Ari Soekamti atas Endorsment dari Soultone Cymbals, produk ternama yang juga mengendors beberapa Musisi Internasional.” Begitulah tulisan yang dimuat di website resmi mereka, www.soekamti.com.

Dalam website resmi www.soultonecymbals.com, nama penabuh drum dari grup band Endank Soekamti ini terpampang bersama sejumlah nama-nama drumer dunia lainnya seperti Nick Menza dari grup band heavy metal, Megadeth dan juga Jerohn Garnett, penabuh drum penyanyi Mariah Carey.

Honored and privileged to be part of @SoultoneCymbals, a great cymbal company. #Drummerfam, ” ucap arie dalam akun twitternya @arisoekamti beberapa hari yang lalu. 

Endorsement ini menunjukkan bahwa musisi-musisi Indonesia juga mampu mendapat pengakuan. Tidak hanya di dalam negeri tetapi juga dalam taraf internasional. Congratz! <ama

by Facebook Comment

Create your own banner at mybannermaker.com!