"Sepenggal hati mungkin tak bisa bercerita, tapi sepotong cerita bisa membuat hati bicara" - Andre OPA ********* "Music is everybody’s possession. It’s only publishers who think that people own it.” - John Lennon

Senin, 11 Maret 2013

Dari Pesta Pernikahan @TomtomtheTitans

Minggu,10 Maret 2013 Tomtom, penggebuk drum The Titans, mengucapkan janji sehidup semati bersama Inarovi di depan penghulu pada jam 10 pagi. Akad nikah yang berlangsung khidmat di Mesjid Agung At-Tin, TMII, Jakarta, dihadiri oleh keluarga dekat kedua belah pihak serta sahabat kedua mempelai.

Pria bernama asli Utomo Haridwinanto itu mempersunting Inarovi, septang penyanyi yang sering melantunkan lagu-lagu religi.

Acara resepsi berlangsung malam harinya di gedung Sasono Adiguno, TMII. dan dihadiri oleh banyak rekan musisi .

Kebahagiaan malam itu semakin meriah dengan tampilmya mempelai di panggung melantunkan lagu bersama. Tak ketinggalan para artis menyumbang suara diantaranya Melly Goeslaw dan Vina Panduwinata.

The Titans jadi pelengkap kemeriahan malam bahagia Tomtom. Yang menarik, Tomtom tak bisa menolak ketika didaulat menjadi vokalis, sementara Rizki berganti jadi drummer. Tomtom dengan malu-malu menyanyikan "Rasa Ini".

"Seumur-umur baru kali ini berhasil membuat Tomtom nyanyi," kata Rizki.










by Facebook Comment

Create your own banner at mybannermaker.com!