"Sepenggal hati mungkin tak bisa bercerita, tapi sepotong cerita bisa membuat hati bicara" - Andre OPA ********* "Music is everybody’s possession. It’s only publishers who think that people own it.” - John Lennon

Selasa, 12 Maret 2013

Dochi PWG [@katadochi] Akan Tampil Solo di Jepang



via traxmagz.com

Dochi Sadega akan kembali melakukan perjalanan ke Jepang, tapi kali ini tanpa ditemani rekan sesame Pee Wee Gaskins.  Dochi akan memulai lawatan ke Tokyo pada 25 Maret hingga 9 April 2013 mendatang. Agendanya adalah nonton Punkspring 31 Maret yang tahun ini dengan line-up Weezer, Nofx, Lagwagon, Pennywise dan lain-lain.


“Awalnya ke Jepang cuma diundang untuk nonton acara Punkspring, sekalian mau ngomongin rencana tour PWG ke Jepang, juga penjajakan untuk kembali main di Summersonic tahun ini,” cerita Dochi ketika ditemui disela rekaman album baru Pee Wee Gaskins.


Tapi rupanya agenda Dochi di Jepang bertambah panjang. Selain Punkspring, ia akan ikut tour Totalfat, sebuah band punk dari Tokyo. Totalfat akan melakukan pertunjukan di Hiroshima, Fukuoka dan Tokyo. “Sekalian jualan karena clothingan aku, Sunday Sunday, bikin kolaborasi sama Totalfat,” ungkap Dochi.


Kebetulan, ketika tau Dochi akan ke Jepang, seorang teman pemilik booking agent dan label, yang dikenalnya saat PWG main di Summersonic , mengajaknya  untuk  berpartisipasi dalam acara disebuah club pada 29 Maret. Dochi akan tampil akustikan bersama band punk After Tonight.  “bahkan vokalisnya, Ken yamamoto, nanti bantuin aku nyanyi juga di beberapa lagu,” bilang Dochi.


Tentunya perjalanan solo Dochi ke Jepang ini akan membuka jalan untuk bandnya PWG lebih sering tampil di negeri matahari terbit itu.
by Facebook Comment

Create your own banner at mybannermaker.com!