"Sepenggal hati mungkin tak bisa bercerita, tapi sepotong cerita bisa membuat hati bicara" - Andre OPA ********* "Music is everybody’s possession. It’s only publishers who think that people own it.” - John Lennon

Kamis, 07 Maret 2013

Harga Tiket Konser @Aerosmith di Jakarta

via traxmagz.com

Tiga promotor Dyandra Entertainment, Ismaya Live dan Sound Rhythm berhasil membawa salah satu band rock & roll terbesar dunia, Aerosmith datang ke ibukota. Konser akbar bertajuk “Aerosmith The Global Warming World Tour” tersebut akan diadakan pada tanggal 11 Mei 2013 di JIEXPO Kemayoran, Jakarta.

Aerosmith dikabarkan memboyong serta seluruh peralatan panggung lengkap. Mereka membawa 80 ton kargo yang diantaranya terdiri dari panggung raksasa berukuran 18x10 meter ditambah lidah panggung sepanjang 15 meter, dan sudah pasti sound system dan lighting mega besar yang sanggup membuat para fans rock Indonesia terkagum.

Tiket presale pertunjukan Aerosmith itu sendiri mulai dijual tanggal 9 Maret 2013 melalui www.aerosmithjakarta.com. Untuk Tribune dibandrol 500 ribu, Regular Festival 700 ribu dan Premium Festival 1,1 juta.

Sedangkan untuk pembelian tiket secara langsung (offline) mulai 10 Maret 2013 dengan harga untuk Tribune 700 ribu, Regular Festival 850 ribu, Premium Festival 1,25 juta, dan untuk VIP termasuk makanan serta minuman adalah 3 juta. <rio
by Facebook Comment

Create your own banner at mybannermaker.com!