"Sepenggal hati mungkin tak bisa bercerita, tapi sepotong cerita bisa membuat hati bicara" - Andre OPA ********* "Music is everybody’s possession. It’s only publishers who think that people own it.” - John Lennon

Kamis, 21 Maret 2013

"Hey, Makan Tuh Gitar!", Album Terbaru @Morfem_Band


via traxmagz.com

Morfem baru saja meluncurkan album kedua bertajuk "Hey, Makan Tuh Gitar!". Diproduseri langsung oleh personil Morfem, Jimi Multhazam dan Pandu Fuzztoni. Penggarapannya juga didukung oleh Barlian Yoga, engineer yang menangani sesi rekaman, mixing hingga mastering.


Proses produksi album di kerjakan di Almos studio mulai bulan Agustus 2011, dan proses mixing dan mastering selesai bulan April 2012. Produksi dan pendistribusian album ini merupakan kerjasama antara MRFM dan Demajors records.

Judul album “Hey, Makan Tuh Gitar!” diambil dari penggalan lirik lagu Seka ingus mu! karena di anggap paling mewakili warna sound album ini yg Raw dan Fuzzy. Album ini berisi 11 track yang menghadirkan nuansa yg berbeda-beda di tiap lagunya. Morfem bisa terdengar bengal dengan Noise Gitar ala Pandu Fuzztoni di beberapa track.

Bisa juga jadi kalem dan bijak dalam alunan gitar akustik semi folk rock di track lain. Bahkan geram dan marah dengan gebukan drum intens dari Freddie A Warnerrin. Yanu Fuadi menyikapinya dengan sound Bass distorsinya yg rapat.

Semuanya lengkap di sajikan di album ini dengan balutan lirik khas ala Jimi Multhazam. Di album kedua ini Morfem juga di bantu oleh musisi tamu Ricky Virgana dari White Shoes And The Couples Company yg mengisi part Cello di dua lagu.

Yang lebih menyenangkan lagi nuansa Fuzz Rock di album ini di tata sedemikian rupa hingga terdengar ramah di kuping awam sekalipun.

Dalam rangka peluncuran album, Morfem juga akan menggelar showcase pada 24 Maret mendatang di (at)demajors Jl Gandaria 1 no 57a Jakarta Selatan tanggal 24 Maret 2013. Morfem akan membawakan keseluruhan album “Hey, Makan Tuh Gitar!” di atas pentas untuk pertama kalinya. Barefood di percaya menjadi band pembuka untuk pemanas suasana pada malam nanti. Dan pada malam itu juga album ke dua Morfem ini di jual bebas untuk pertama kalinya. <dipta
by Facebook Comment

Create your own banner at mybannermaker.com!