"Sepenggal hati mungkin tak bisa bercerita, tapi sepotong cerita bisa membuat hati bicara" - Andre OPA ********* "Music is everybody’s possession. It’s only publishers who think that people own it.” - John Lennon

Rabu, 27 Maret 2013

@jtimberlake mengejutkan Lewat Penjualan Album Baru "The 20/20 Experience"

via Antara

Justin Timberlake breaks US sales records with new album

LOS ANGELES–Album pertama Justin Timberlake secara mengejutkan sudah terjual sebanyak 968.000 kopi pada pekan pertama peluncurannya, menurut Nielsen SoundScan dikutip Reuters.
Album bertitel The 20/20 Experience ini membuat Timberlake,32, yang memuncaki tangga album Billboard 200 pekan ini dan menandai solo terbaik sang penyanyi.
Rilis album yang gencar dipromosikan dari mantan personel boy band N’Sync itu sebelumnya diperkirakan bakal terjual sekitar 750.000 kopi di pekan pertama.
Namun setelah ulasan hangat dan sambutan penggemar, album ini terjual hampir 300.000 kopi lebih banyak dari penjualan pekan pertama peluncuran album terakhir Timberlake, album FutureSex/LoveSounds yang mencetak hit pada 2006.
The 20/20 Experience menandai comeback musik Timberlake setelah fokus pada karir film terbarunya seperti The Social Network dan Friends with Benefits. Sepanjang vakumnya Justin di dunia musik, dia juga meluncurkan label rekamannya sendiri, berinvestasi di jejaring sosial MySpace, dan menikahi aktris Jessica Biel.
Namun prestasi Timberlake ini masih di bawah debut penyanyi country-pop Taylor Swift pada November 2012 yang berhasil menjual album Red dengan 1,2 juta kopi pada pekan pertama rilisnya.
The 20/20 Experience diluncurkan dengan label RCA Records yang adalah unit Sony Music Entertainment. (Antara/aw)

by Facebook Comment

Create your own banner at mybannermaker.com!