"Sepenggal hati mungkin tak bisa bercerita, tapi sepotong cerita bisa membuat hati bicara" - Andre OPA ********* "Music is everybody’s possession. It’s only publishers who think that people own it.” - John Lennon

Kamis, 21 Maret 2013

@LevisID Gelar Kampanye '501 Street Art Hunt'

via traxmagz.com


Bagi penyuka brand Levi's tentunya sangat akrab dengan angka 501. Varian ini merupakan salah satu produk original warisan Levi Strauss yang dibuat sejak awal dan kini 140 tahun kemudian merajai dunia dan menjadi salah satu ikon kebangkitan fashion dunia. Angka 501 sendiri sudah menjadi salah satu brand fenomenal yang memiliki penggemar fanatik yang tersebar di seluruh dunia.

"501 adalah sebuah true icon yang dijuluki sebagai fashion item abad 20 oleh majalah Time," tutur Sumesh Wadhwa, Commercial Director Levi's Indonesia dalam media gathering yang berlangsung di Jakarta, Selasa (19/3).

Dalam rangka memperingati 140 tahun kehadiran 501, Levi's mengadakan kampanye lewat media sosial. Bekerja sama dengan Darbotz, seorang seniman street-art Indonesia yang mendefinisikan 501 ke dalam instalasi seni.

“Bagi saya, 501 itu punya lima arti penting, yaitu tough, dynamic, freedom, timeless, dan awesome," jelas Darbotz.

Lima definisi Darbotz itu kemudian dia tuangkan dalam instalasi seni yang di tempatkan di beberapa penjuru Jakarta seperti di Pondok Indah Mall, Grand Indonesia, Tebet Junction, Central Park, dan Kemang.

Instalasi seni di lima spot itu kemudian menjadi objek kampanye 'Street Art Hunt' di media sosial. Levi's membuka kesempatan kepada siapapun untuk menjadi peserta kuis dengan berfoto di depan masing-masing indtalasi seni itu dan fotonya di posting ke Twitter dengan hastag #StreeArtHunt dan mention ke @LevisID. Hadiah-hadiah menarik akan diberikan kepada peserta.

by Facebook Comment

Create your own banner at mybannermaker.com!