"Sepenggal hati mungkin tak bisa bercerita, tapi sepotong cerita bisa membuat hati bicara" - Andre OPA ********* "Music is everybody’s possession. It’s only publishers who think that people own it.” - John Lennon

Senin, 04 Maret 2013

Lulus Kuliah, @VidiAldiano Siap Luncurkan Album

via traxmagz.com



Vidi Aldiano kembali dengan single terbarunya "Pupus Kasih Tak Sampai". Single mash up penggabungan dari dua lagu karya Ahmad Dhani dan Piyu, “Pupus” dan “Kasih Tak Sampai”.

Saat ini ia tengah disibukkan dengan promo single dari radio ke radio sambil mempersiapkan album repackage berisikan lagu lama dan baru yang rencana dirilis April mendatang. Dimana “Pupus Kasih Tak Sampai” menjadi single pertamanya, "Nama album belum tau yang jelas ini album yang ke-2 setengah karena repackage, " jelas Vidi kepada TRAX saat ditemui pada hari Kamis (28/2) di Rolling Stone Cafe, Ampera Raya, Jakarta.

Pasca sidang dua minggu yang lalu, Vidi saat ini resmi menjadi Sarjana Ekonomi dan tengah mempersiapkan untuk lanjut jenjang perkuliahan S2, "Dua minggu lalu baru kelas sidang tinggal tunggu wisuda, " ungkap Vidi.

Vidi juga akan menggaet sahabatnya Sherina Munaf untuk berduet di single kedua. <pohan
by Facebook Comment

Create your own banner at mybannermaker.com!