"Sepenggal hati mungkin tak bisa bercerita, tapi sepotong cerita bisa membuat hati bicara" - Andre OPA ********* "Music is everybody’s possession. It’s only publishers who think that people own it.” - John Lennon

Selasa, 19 Maret 2013

@SherinaMunaf dan @RioDewanto Brand Ambassador @UNIQLOINDONESIA


Menjelang pembukaan gerai pertamanya di Indonesia pada pertengahan 2013 mendatang, Uniqlo, brand pakaian global asal Jepang menggelar beberapa program promosi serta memperkenalkan brand ambassador.
Rio Dewanto dan Sherina Munaf diperkenalkan kepada media Senin (18/3) lalu melengkapi brand-ambassador yang sudah diumumkan sebelumnya yaitu band Vieratale, Shireen Sungkar dan Bambang Pamungkas. Selain memperkenalkan ambassador barunya, Uniqlo Indonesia juga memperkenalkan “Uniqlo Happy Gift” dan “Uniqlo Happy Station”, dua program kampanye terbaru mereka.

“Uniqlo Happy Gift” merupakan kampanye melalui media sosial dimana Uniqlo menyediakan 100.000 hadiah yang bisa diperebutkan setiap harinya selama periode 18 Maret hingga 20 Juni 2013. Untuk periode pertama 18 – 24 Maret Uniqlo membagikan 5 pasang tiket tiket trip ke Jepang selama 5 hari, termasuk mengunjungi flagship Uniqlo di Ginza, Tokyo, sebuah toko dengan 22 lantai yang merupakan terbesar di dunia.

Caranya mudah, cukup dengan mengikuti akun Facebook dan Twitter Uniqlo Indonesia, menjawab pertanyaan yang sangat mudah dan bisa mengikuti berulang-ulang setiap hari satu kali selama periode.

“Siapapun bisa memenangkan hadiahnya setiap hari,” kata Mr Yasuhiro Hayashi, COO PT Fast Retailing Indonesia, perusahaan yang menaungi Uniqlo Indonesia.

Sementara program lainnya “Uniqlo Happy Station”, dihadirkan di Mall Taman Anggrek, Jakarta, berupa Uniqlo Happy Camera, dimana pengunjung bisa bernarsis ria didepan kamera berteknologi tinggi dengan menggunakan sensor gerak dan tersedia dalam 30 frame berbeda. Semua foto akan dipromosikan di laman Facebook Uniqlo Indonesia.

Toko Uniqlo Indonesia nantinya akan dibuka di Lotte Shopping Avenue di Kuningan, Jakarta dengan luas 2.200 meter persegi yang terbagi dalam dua lantai dan merupakan gerai Uniqlo terbesar di Asia Tenggara.
by Facebook Comment

Create your own banner at mybannermaker.com!