"Sepenggal hati mungkin tak bisa bercerita, tapi sepotong cerita bisa membuat hati bicara" - Andre OPA ********* "Music is everybody’s possession. It’s only publishers who think that people own it.” - John Lennon

Selasa, 12 Maret 2013

The Titans Akan Tampil Dengan Konsep DJ

Diam-diam The Titans sedang menyiapkan konsep baru penampilan mereka.

"Tapi konsep yang lagi digodog ini tidak serta merta menggeser konsep yang selama ini menjadi ciri khas The Titans," kata Imot.

Konsep baru itu adalah membuat remix lagu-lagu hits The Titans kedalam format elektronik dengan Imot bertindak sebagai DJ.

Menurut Imot, konsep ini sedianya akan dibawa ke panggung khususnya bila tampil di cafe-cafe. "Ya semacam live PA tapi yang tampil The Titans," tambah Imot lagi.

"Ini semata-mata ingin beda dengan penampilan panggung selama ini dan juga ingin ada penyegaran," timpal Andika.

Konsep yang dinamakan d'TitansTronik ini sepenuhnya ditangani DJ Imot dalam pembuatan aransemen.

Sebuah teribosan yang unik dalam mencoba membangun komunitas dan pasar serta segmen baru.

"Kebetulan kan kita punya Imot yang memberi nuansa elektronik, jd kita maksimalkan dia sekalian jadi DJ. Dan Imot juga akan mengaransemen lagu artis lain untuk dibawakan di panggung biar penonton gak bosen. Tapi lagi minta ijin sama pemilik lagu," jelas Rizki yang diamini rekan-rejannya.

Untuk mendengarkan lagu d'TitansTronik bisa klik lagu "Jangan Sakiti (REMIX) di link : http://www.reverbnation.com/theTitansBand



by Facebook Comment

Create your own banner at mybannermaker.com!