"Sepenggal hati mungkin tak bisa bercerita, tapi sepotong cerita bisa membuat hati bicara" - Andre OPA ********* "Music is everybody’s possession. It’s only publishers who think that people own it.” - John Lennon

Jumat, 08 Maret 2013

@TomtomTheTitans Bantah Nikahi Keponakan Ani Yudhoyono ==> @Okezonenews

Foto: Dok koran-jakarta.con



 
Beberapa hari menjelang hari pernikahannya yang sedianya akan diadakan pada tanggal 10 Maret mendatang, Tomtom mendapat cobaan yang tidak mengeenakkan. 'Seseorang' meminta Tomtom untuk mengklarifikasi berita tentang 'Tomtom The Titans Nikahi Keponakan Ani Yudhoyono' yang dimuat media online Okezone.com tertanggal 1 Maret 2w013 lalu. 

Masalahnya adalah drummer band The Titans ini tidak pernah merasa mengatakan statement itu dan tidak pernah diwawancara soal itu oleh wartawan Okezone. 

"Aku bingung mau klarifikasi sesuatu yang bukan dari aku. Waktu itu memang pernah ditelpon oleh seorang reporter perempuan dari Okezone dan mengucapkan selamat sehubungan dengan rencana pernikahan. Dan reporter tersebut sempat bertanya soal 'apakah cewek yang sebelumnya diundang atau tidak.' Waktu diaanya soal ini aja aku jawab 'ga mau bahas itu'. Dan berita itu memang sudah naik dan tidak masalah apa-apa. Tapi tidak berselang berapa lama muncul lagi berita tentang gossip keponakan Bu Ani itu," jelas Tomtom ketika di hubungi via telpon. 

Tomtom mengaku kalau berita ini sangat mengganggu persiapan pernikahannya. Apalagi dia diminta untuk mengklarifikasi sebuah berita yang bukan bersumber dari dirinya. Maka Tomtom merasa perlu untuk menulis surat klarifikasi agar media yang memberitakan menjadi makfum.

"Yang pasti, sumpah demi Allah aku tidak pernah bicara apalagi ngaku-ngaku kalau calon istri aku adalah keponakannya Bu Ani Yudhoyono. Tapi yang gak enaknya aku harus klarifikasi sesuatu yang bukan berasal dari aku," tambah Tomtom lagi.

Masih menurut pria bernama asli Utomo Haridwinanto ini, dia berharap Okezone mau menjelaskan sumbernya atau memuat klarifikasinya ini agar orang-orang yang merasa terusik menjadi jelas duduk masalahnya.  "Aku mau kok dikonfrontasi langsung dengan reporter yang menulis berita seperti ini. Seharusnya kalau memuat beritay ang sensitif seperti itu setidaknya menyebut sumbernya dari mana. Jadi clear kalau berita itu bukan dari aku,.Sekarang aku cuma mau konsentrasi sama persiapan pernikahan," bilang Tomtom menutup obrolan. 

Pada 10 Maret 20143 nanti Tomtom akan segera naik pelaminan dengan Inarovii yang juga berprofesi sebagai penyanyi. Mereka bertemu di kantor Nagaswara Music, kebetulan keduanya bernaung di bawah perusahaan rekaman yang sama. Tomtom merupakan personil The Titans yang paling akhir melajang.  

Surat konfirmasi resmi dari Tomtom dan Ina untuk Okezone.comn


Saya/Kami yg bertandatangan dibawah ini:
Inarovi (Ina Rovita Sari) dan Tomtom (Utomo Haridwinanto) membutuhkan pelurusan/konfirmasi mengenai headline berita "Tomtom The Titans akan menikahi keponakan Ani Yudhoyono" adanya tidak benar, mohon diluruskan & atau di klarifikasikan kembali berita tersebut ke publik, karena berita ini tidak pernah terlontar dari kami, baik Ina maupun Tomtom.
Kami dan keluarga besar merasa dirugikan atas pemberitaan yang berlebihan ini.

Dengan surat tertulis ini kami harapkan tidak ada lagi pemberitaan simpang siur yang berkenaan dengan berita terkait.

Terimakasih sebelumnya untu perhatiannya

Wassalam

Ina dan Tomtom


by Facebook Comment

Create your own banner at mybannermaker.com!