"Sepenggal hati mungkin tak bisa bercerita, tapi sepotong cerita bisa membuat hati bicara" - Andre OPA ********* "Music is everybody’s possession. It’s only publishers who think that people own it.” - John Lennon

Selasa, 09 April 2013

Konser Epik @MONOofJAPAN di Kota Kembang

via traxmagz.com

Setelah sukses tampil di Jakarta pada penghujung 2011 lalu, band post-rock asal negeri matahari terbit Mono kembali menggelar konser di Bandung pada Sabtu (6/4). Bertempat di Dago Tea Hose Outdoor Theater, kuartet ini menghanyutkan seluruh emosi penonton ke titik maksimal.


Hujan gerimis dan petir yang menggelegar sejak open gate sekitar pukul 19.00 WIB memang sukses membuat gusar. Pasalnya konser kali ini digelar di tempat terbuka. Namun seolah tak mempedulikan hujan, penonton tetap antusias masuk dan bahkan sebagian ada yang rela duduk di deretan bangku paling depan tanpa jas hujan atau payung.

Menjelang jadwal Taka cs naik panggung, hujan masih tak kunjung mereda, bahkan makin deras. Namun akhirnya lampu panggung digelapkan, tanda konser akan dimulai. Lagu demi lagu dimainkan, sebagian dari album terbaru, For My Parents dan sisanya dari album-album sebelumnya. Salah satu single yang menjadi favorit sebagian fans Mono,"Halcyon [Beautiful Days]" juga turut dibawakan malam itu.

Nampaknya, hujan seolah menjadi bagian dari konser Mono malam itu. Meski tidak ada yang tahu apakah memang benar-benar hujan atau diset seperti konser Sigur Ros beberapa waktu lalu di Singapura. Yang jelas, ketika "Everlasting Light" dari album  Hymn to the Immortal Windrampung dibawakan semua yang hadir tersenyum puas. Baju basah dan masuk angin sudah tidak lagi dipedulikan, karena mungkin konser seepik ini tidak akan pernah terulang lagi<dipta

by Facebook Comment

Create your own banner at mybannermaker.com!