"Sepenggal hati mungkin tak bisa bercerita, tapi sepotong cerita bisa membuat hati bicara" - Andre OPA ********* "Music is everybody’s possession. It’s only publishers who think that people own it.” - John Lennon

Jumat, 05 April 2013

MALIQ & D' Essentials Segera Rilis Videoklip "Setapak Sriwedari" [@MaliqMusic]

via traxmagz.com


Proses pembuatan videoklip yang mengambil syuting di sebuah café bilangan Kebayoran Baru, Jakarta, Black House ini hanya memakan waktu sekitar 5 jam. Dibintangi oleh Mario Irwinsyah dan Ratu Anandita akan nampak sentuhan warna vintage dalam videoklip ide dari Widi.

Selain "Setapak Sriwedari", Widi juga memberikan bocoran. Selanjutnya mereka akan menggarap videoklip untuk tembang "Drama Romantika".

D'Essentials, pasti sudah tidak sabar melihat visual "Setapak Sriwedari". So, stay tuned on official YouTube channelORGANICessentials<pohan
MALIQ & D’Essentials segera merilis videoklip single terbarunya “Setapak Sriwedari” sore ini (5/4) via ORGANICessentials tepat pukul 17.00 WIB.

"Setapak Sriwedari" merupakan single pertama dari album kelima mereka, Sriwedari yang resmi rilis Januari 2013 lalu.

Berkolaborasi dengan sutradara Candi Soeleman yang juga mengerjakan video teaser album ‘Sriwedari’ beberapa waktu lalu memiliki konsep sederhana nan manis.

"Candi itu teman lama. Kita sudah sering kerjasama dalam berbagai hal sebelumnya. Jadi, ketika dia memberikan ide untuk buat videoklip terbaru MALIQ. Kita langsung kerjain aja, " ungkap Widi Puradiredja kepada TRAX.






by Facebook Comment

Create your own banner at mybannermaker.com!