"Sepenggal hati mungkin tak bisa bercerita, tapi sepotong cerita bisa membuat hati bicara" - Andre OPA ********* "Music is everybody’s possession. It’s only publishers who think that people own it.” - John Lennon

Rabu, 17 April 2013

Ozzy dan Sharon Osbourne Pisah!



Media gosip di Inggris dan Amerika ramai memberitakan akan berpisahnya Ozzy dan Sharon Osbourne. Media-media itu mengabarkan masalah keuangan jadi sumber keretakan pasangan senior ini.

New York Daily News mengabarkan, Sharon telah pindah ke rumah barunya di Beverly Hills tanpa Ozzy. Baru-baru ini keduanya juga telah difoto tanpa mengenakan cincin pernikahan mereka.

The Daily Mail melaporkan bahwa masalah keuangan merupakan akar dari masalah perkawinan, sementara The Sun mengutip sumber yang mengatakan, "Mereka tinggal di alamat yang berbeda dan tidak menghabiskan waktu bersama-sama.” Sementara TMZ menegaskan bahwa walau pasangan ini hidup terpisah, namun tidak ada rencana untuk bercerai saat ini.”

Bumbu gosip itu diwarnai dengan kutipan twit Kelly, putri Ozzy dan Sharon,
"Why does every family in the world have that 1 member that will never get it and is completely ignorant to life in general?”

Sementara itu, saudara lelaki Kelly, Jack membantah semua pemberitaan miring tentang keluarganya. Lewat twitter Jack mengatakan,
"…it’s all bulls–t. Last time I check a lot of British news papers weren’t amazing sources of accurate information. Moving on…”

Belum ada konfirmasi dari Ozzy atau Sharon, sehingga semua berita tersebut masih sebatas rumor.

by Facebook Comment

Create your own banner at mybannermaker.com!