"Sepenggal hati mungkin tak bisa bercerita, tapi sepotong cerita bisa membuat hati bicara" - Andre OPA ********* "Music is everybody’s possession. It’s only publishers who think that people own it.” - John Lennon

Rabu, 03 April 2013

Rapper Singapura Kevin Lester [@thelioncityboy] Rilis Debut EP di US & Canada



via traxmagz.com

Seorang penyanyi asal Singapura merambah industri musik Amerika, namanya Kevin Lester aka The LionCityBoy. Kemarin (2 April) Lester mengumumkan debut EP bertajuk'Everything You Love, You Hate' yang dirilis Vertusent/Sony RED untuk pasar US & Canada, dan 9 April mendatang untuk edar di Singapura, Eropa, Jepang dan negara lainnya. Single perdananya, “Hear Me Go” sudah tersedia di iTunes serta digital music service lainnya.
Dengan jiwa hip-hop yang terpengaruh musik punk rock, The LionCityBoy membuktikan dirinya sebagai seorang penyanyi Singapura berkualitas. Banyak komentar poistif dari kritikus berbagai media baik di Singapura maupun di US.

"Tumbuh besar di Singapura telah mengajarkan saya untuk menghormati beragam budaya dari orang-orang yang ada di dekat saya. Karena kami sebuah negara kecil, hanya empat puluh lima kilometer lebarnya, Anda tidak dapat menghindar dari pengaruhi banyak jenis bahasa, makanan dan tentu saja, musik. It's a beautiful experience,” jelas Lester.
by Facebook Comment

Create your own banner at mybannermaker.com!