"Sepenggal hati mungkin tak bisa bercerita, tapi sepotong cerita bisa membuat hati bicara" - Andre OPA ********* "Music is everybody’s possession. It’s only publishers who think that people own it.” - John Lennon

Selasa, 02 April 2013

Personil @Slayer dan @Anthrax Membentuk Band Baru SLANTHRAX

via traxmagz.com

Slanthrax

Sebagai dua band yang masuk dalam 'Big 4 of Thrash Bands', Slayer dan Anthrax tentunya masing-masing memiliki banyak pengikut. Tapi dengan beberapa perubahan lineup baru-baru ini yang mempengaruhi kelanjutan serta popularitas kedua band itu, maka kedua band legendaris memutuskan untuk membentuk satu band tunggal dengan nama baru Slanthrax.

Lineup band baru itu terdiri dari Joey Belladonna dan Tom Araya pada vokal, Kerry King dan Scott Ian pada gitar, Frank Bello pada bass dan Charlie Benante pada drum.

Mereka akan segera mengumumkan tur musim panas, selain untuk merekam album baru dengan menggabungkan hit terbesar mereka. Album yang nanti berjudul ‘Among the Blood,’ akan menampilkan lagu seperti ‘Caught in the Abyss,’ ‘Antisocial Ensemble’ dan ‘Dead Skin Madhouse.’

Dalam pernyataan resmi pertama mereka, Slanthrax menjelaskan:

“Sementara kami tahu kalau banyak penggemar yang tak setuju dengan konsep ini namun situasi telah membuat kami akhirnya harus sepakat untuk menggabungkan Slayer dan Anthrax. Dan walaupun hasilnya tidak akan lebih baik namun konsep baru dengan vokal ganda dari Joey dan Tom bersanding dengan gitar laras ganda dari Kerry dan Scott, ini akan menjadi sesuatu yang dahsyat. See ya in the pit!”

Belum ada tanggal pasti untuk aksi panggung pertama Slanthrax, tapi kabar burung mengatakan kalau mereka kemungkinan akan tampil di Rockstar Mayhem Uproar Slaughter musim panas ini.  
by Facebook Comment

Create your own banner at mybannermaker.com!