"Sepenggal hati mungkin tak bisa bercerita, tapi sepotong cerita bisa membuat hati bicara" - Andre OPA ********* "Music is everybody’s possession. It’s only publishers who think that people own it.” - John Lennon

Senin, 29 April 2013

Polisi Temukan Drugs di Bus @JustinBieber

via traxmagz.com


Berita menghebohkan datang dari Justin Bieber. Pihak kepolisian Swedia mengatakan bahwa telah ditemukan obat-obatan terlarang dalam sebuah bus yang digunakan oleh bintang pop muda asal Kanada itu. Kedatangan Bieber ke Swedia ini dalam rangka menggelar konser di Stockholm yang tergabung dalam rangkaian Believe Tour.

Dikutip dari BBC, juru bicara kepolisian, Lars Bystrom mengatakan ditemukan sejumlah obat-obatan dan sebuah pistol setrum saat petugas menggerebek bus kosong yang sedang terparkir, saat Bieber sedang tampil pada Rabu (24/4) waktu setempat. Ia juga menjelaskan bahwa pihaknya mulai bertindak setelah tercium aroma ganja dari bus tersebut saat sedang parkir di sebuah hotel tempat Bieber menginap.

Pihak kepolisian belum menetapkan tersangka dan tidak ada sseorang pun yang ditangkap. Mereka menolak untuk memberikan penjelasan detil soal jenis obat yang ditemukan, mereka hanya berkata barang-barang tersebut telah dikirim ke laboratorium untuk diteliti.

Sang bintang justru menanggapi hal tersebut dengan santai, “Some of the rumors about me….where do people even get this stuff. whatever…back to the music, ” kicau Bieber pada dalam akun Twitter pribadinya, @justinbieber. <ama

by Facebook Comment

Create your own banner at mybannermaker.com!