"Sepenggal hati mungkin tak bisa bercerita, tapi sepotong cerita bisa membuat hati bicara" - Andre OPA ********* "Music is everybody’s possession. It’s only publishers who think that people own it.” - John Lennon

Jumat, 12 April 2013

@projectpop Rilis Single "Gara-Gara Kahitna"

via traxmagz.com

Grup vokal Project Pop kembali menunjukkan eksistensinya di industri musik tanah air. Rencananya, grup yang diisi oleh Yosi, Tika, Udjo, Oon, Gugum dan Odie ini akan meluncurkan single terbaru mereka secara serentak pada Jumat 12 April mendatang.


Hal ini disebutkan oleh salah satu personel, Oon dalam akun Twitter pribadinya @oonpop “Single Pertama dari project Pop, #GaraGaraKahitna akan launch secara serentak, Jumat ini tanggal 12 April”. Tak ketinggalan, Yosi pun ikut berkicau melalui akun @YosiMokalu “Besok sore jam 3.33 di radio2 di Jkt, pemutaran perdana single terbaru Project Pop, #GaraGaraKahitna jgn sampai terlewat yaa ?

Single terbaru dari Project Pop yang berjudul “Gara-gara Kahitna” ini berasal dari album teranyar mereka yang saat ini masih dalam proses penyelesaian. Dalam situs resminya,www.project-pop.com, mereka mengaku memang mengidolakan grup musik Kahitna.

Hingga saat ini, Project Pop telah merilis beberapa album diantaranya, Lumpia VS Bakpia (1996), Tu Wa Ga Pat(2000), Bli Dong Plis (2001), Pop OK (2003), Pop Circus(2004), Six a Six (2007), Top Of The Pop (2008), You Got(2009). <ama

by Facebook Comment

Create your own banner at mybannermaker.com!