"Sepenggal hati mungkin tak bisa bercerita, tapi sepotong cerita bisa membuat hati bicara" - Andre OPA ********* "Music is everybody’s possession. It’s only publishers who think that people own it.” - John Lennon

Senin, 01 April 2013

@RasMuhamadRI & @stevenjam Tutup Helatan Sounds of Freedom

via traxmagz.com



Dua hari berturut-turut, Sabtu (30/1) dan Minggu (31/1) Neslite menggelar acara musik untuk dua genre yang berbeda reggae dan metal di satu panggung. Bertempat di Lap. Parkir Kolam Renang, GBK Senayan, sejumlah band reggae sukses memeriahkan pada malam minggunya.

Puncak acara adalah penampilan dari Ras Muhamad dan Steven Jam setelah sebelumnya ada Monkey Boots. Malam itu Ras Muhamad membawakan beberapa tembang hitsnya, termasuk "Musik Reggae Ini" serta lagu lama milik Gombloh, "Kugadaikan Cintaku".

"Nggak ada reggae tanpa Bob Marley, " ungkap Ras Muhamad. Ia pun menyelipkan lagu "Get Up Stand Up" saat membawakan lagu "Prosa Tinju Lima Jari".

Steven Jam yang ikut berbagi panggung tampil maksimal dengan "Bebas Merdeka", lagu yang diambil dari album The Other Side saat masih bernamakan Steven & The Coconut Treez. Diteruskan dengan beberapa tembang lainnya, juga "Anak Pantai" milik mendiang Imanez.

Dengan sederet lineup yang tampil maksimal, plus lighting panggung dan soundsystem berkualitas, tiket seharga Rp 35 ribu sukses membuat penonton tersenyum puas. <pohan
Berikut foto-fotonya:

 
by Facebook Comment

Create your own banner at mybannermaker.com!