"Sepenggal hati mungkin tak bisa bercerita, tapi sepotong cerita bisa membuat hati bicara" - Andre OPA ********* "Music is everybody’s possession. It’s only publishers who think that people own it.” - John Lennon

Kamis, 04 April 2013

Skid Row Rilis EP 'United World Rebellion - Chapter One' 16 April



Setelah tujuh tahun sama sekali tidak merilis single maupun album, Skid Row akhirnya turun gunung dari pertapaannya. Pada 16 April mendatang, band asal New Jersey ini akan merilis EP 'United World Rebellion – Chapter One', sebuah album yang direncanakan akan hadir dalam format serial.

Meskipun bukan orang baru di industri, gitaris Snake Sabo terlihat sangat menikmati proses penulisan projek terbaru ini, kepada Loudwire Sabo menjelaskan, "Kami tampaknya bisa menghasilkan yang terbaik ketika dihadapkan dengan sebuah kesulitan." Ia melanjutkan, "Ini seperti kami sedang melawan dunia, dimana kami, juga fans, ingin kami tetap membawa obor Skid Row sampai hayat.”

Obor yang padam di tahun 1996 ketika line-up asli Skid Row dinyatakan berakhir dengan hengkangnya Sebastian Bach. Ternyata band ini tak tinggal diam dengan merekrut vokalis baru Johnny Solinger, yang bahu membahu dengan Sabo, Rachel Bolan (bass), Scotti Hill (gitar) dan Rob Hammersmith (drum) melanjutkan hirarki Skid Row.

“Kini Skid Row kembali kejalurnya untuk menciptakan masa depan tanpa bergantung kepada kesuksesan masa lalu,” kata Bolan. “Ide merilis EP ini sangat menarik buat saya. Tren musik yang cepat berganti membuat kami tertantang untuk menghadirkan sesuatu yang baru namun masih dengan ciri khas Skid Row yang dulu,” jelas Bolan lagi.

“Dalam menulis lagu-lagu baru kami, Saya selalu memposisikan diri sebagai bocah 16 tahun di depan cermin, berpura-pura menjadi Ace Frehley atau Michael Schenker. Semangat seperti dulu kembali hadir," tambah sabo.

by Facebook Comment

Create your own banner at mybannermaker.com!