"Sepenggal hati mungkin tak bisa bercerita, tapi sepotong cerita bisa membuat hati bicara" - Andre OPA ********* "Music is everybody’s possession. It’s only publishers who think that people own it.” - John Lennon

Rabu, 17 April 2013

Soundrenaline 2013 Digelar di Yogyakarta Juni

via traxmagz.com


Setelah kurang lebih rutin digelar tiap tahunnya dalam satu dekade terakhir, festival musik terbesar dan paling bergengsi di Indonesia, Soundrenaline, pada tahun ini akan kembali digelar, tepatnya pada tanggal 29 Juni 2013 mendatang. Rencananya, gelaran ini kemungkinan besar akan mengambil lokasi di Lapangan Maguwoharjo, Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Mengusung tema “A Journey of Rock Harmony”, Soundrenaline kali ini akan menghadirkan konsep reuni dari beberapa legenda rock Indonesia dalam satu panggung, seperti Dewa 19 yang akan kembali menghentak bersama Ari Lasso serta Slank featuring BIP yang tergabung di bawah bendera Potlot Jamming.

“Kita memang ingin menampilkan hal yang segar dan berbeda tiap tahunnya. Kali ini kami menampilkan reuni para musisi yang sudah bisa dibilang legenda rock di Indonesia, seperti Slank dan Dewa 19 ke hadapan para penonton,” ungkap Robert Gautama, Senior Brand Manager A Mild PT HM Sampoerna Tbk dalam konferensi pers yang digelar di Nutz Culture Resto, Senayan City, Senin (15/4) kemarin.

Ari Lasso yang hadir dalam konferensi pers malam kemarin juga menanggapi keterlibatan dan reuninya bersama Dewa 19 dalam Soundrenaline 2013 dengan antusias. “Terakhir Dewa manggung di Soundrenaline di tahun 2008. Selain udah lama nggak manggung, konsep reuni ini nggak bakal terjadi kalo Dewa nggak manggung di acara sebesar ini, jadi momen reuni semacam ini hanya akan terjadi di Soundrenaline dan mungkin tidak akan terulang lagi di kesempatan berikutnya,” ujarnya.

Sebelum acara puncak digelar pada 29 Juni, lanjut Robert, mereka juga akan mengadakan pemanasan, berupa Road to Soundrenaline yang akan berlangsung mulai 20 April di Bandung, Padang (4 Mei), Banjarmasin (25 Mei), dan Denpasar (15 Juni).

Road To Soundrenaline
 akan menampilkan band-band lokal tiap kota bersama dengan bintang tamu yang beragam dan berbeda di tiap kotanya, seperti NOAH, Netral, Pas Band, /rif, Andra and The Backbone, Superman Is Dead, dan Koil.

Selain disuguhi aksi panggung spektakuler dari para musisi yang tampil, Soundrenaline tahun ini akan dilengkapi dengan beragam kegiatan, seperti visual art, fotografi, dan lainnya.

So, are you guys ready for Soundrenaline? <yogha

by Facebook Comment

Create your own banner at mybannermaker.com!