"Sepenggal hati mungkin tak bisa bercerita, tapi sepotong cerita bisa membuat hati bicara" - Andre OPA ********* "Music is everybody’s possession. It’s only publishers who think that people own it.” - John Lennon

Jumat, 12 April 2013

Susu dan Buku Jadi Tiket Masuk Showcase @melaniesubono

-->

Malam ini (Jumat, 12/4) jam 18.00 bertempat di Rolling Stone Cafe, Jakarta, Melanie Subono akan menggelar showcase. Dalam pertunjukan yang bertajuk Aku Kamu Mereka Kalian [AKMK] itu Melanie akan mempersembahkan semua karyanya, termasuk kolaborasinya dengan beberapa musisi.

“Dengan rendah hati, aku persembahkan semua karya plus projekan aku selama 2012 – 2013,” kata Melanie menyertai undangan yang dikirimkannya.

Musisi yang ikut berpartisipasi antara lain Endank Soekamti, Bobby 'SID', EFA Projects, Trisnoize 'PAS Band', Anda, Ipang, Bayurisa, dan S&M Project serta special performance dari Rialum, Jampe Johnson, Bunga Baja, dan Uncle Bugs.

Uniknya, dalam showcasenya nanti malam, Melanie tak menarik uang tiket tanda masuk, namun ia mewajibkan pengunjung untuk membawa barang-barang yang sebagai pengganti tanda masuk.

Daftar barang sebagai pengganti tiket itu adalah:
  1. Dua buku + alat tulis
  2. Dua buku pelajaran kelas apa saja
  3. Satu kaleng/kardus susu
  4. Sepasang baju bayi/anak kecil
  5. Tiga bungkus makanan instan
  6. Satu botol/paket vitamin untuk orang dewasa/obat-obatan

    * Pilih salah satu
Barang-barang yang terkumpul sebagai tanda masuk akan disalurkan ke Rumah Harapan dan Gerakan Berbagi, sebuah kegiatan sosial yang diprakarsai oleh Melanie sendiri dan sudah berlangsung sekitar 8 tahun.

Informasi lebih lanjut follow @AKMKnyaMel atau www.melaniesubono.com.
by Facebook Comment

Create your own banner at mybannermaker.com!