"Sepenggal hati mungkin tak bisa bercerita, tapi sepotong cerita bisa membuat hati bicara" - Andre OPA ********* "Music is everybody’s possession. It’s only publishers who think that people own it.” - John Lennon

Senin, 22 April 2013

@TheTitansBand Akan Tampil di Hongkong Mei Mendatang

The Titans akan tampil di Hongkong Mei mendatang, demikian info dari Oni, salah satu personilnya.

Band asal Bandung ini akan memeriahkan acara "Sahabat Music Awards" 2013 yang akan berlangsung 19 Mei di Hongkong Convention and Exhibition Centre (HKCEC),Wan Chai North, Hongkong.

'Sahabat Music Awards 2013' adalah ajang penghargaan untuk musisi Indonesia yang dibesut oleh Smartone, sebuah provider telekomunikasi di Hongkong, bekerjasama dengan perusahaan rekaman Nagaswars.

"Disela tour yang padat kami sempatkan latihan beberapa repertoar yang akan dibawakan di Hongkong. Kami ingin memberikan pertunjukan yang terbaik buat warga Indonesia di sana. Apalagi denger-denger kami akan manggung di gedung pertunjukan terbail di Hongkong," jelas gitaris bernama panjang Sonny Krisna Yudha ini.

Memang HKCEC adalah salah satu diantara dua gedung pertemuan terbesar di Hongkong. Menjadi ajang pameran berskaka besar serta temoat konser artis internasional papan atas seoerti Sting, Andrea Bocelli, Air Supply, Jaejoong, Avril Lavignr, G-Dragon, dan banyak lagi.

The Titans akan bertolak ke Hongkong pada 17 Mei dan ajan kembali ke tanah air
21 Mei.

"Selain manggung, akan ada shooting videoklip single terbaru," Oni menambahkan.


by Facebook Comment

Create your own banner at mybannermaker.com!