"Sepenggal hati mungkin tak bisa bercerita, tapi sepotong cerita bisa membuat hati bicara" - Andre OPA ********* "Music is everybody’s possession. It’s only publishers who think that people own it.” - John Lennon

Kamis, 04 April 2013

Tur 8 Bintang 4 Kota: Persahabatan dan Kebersamaan

via traxmagz.com



Memasuki tahun ketiganya, Bersama Kita Bintang: Reunited kembali menggelar konser empat kota besar di Indonesia yang meliputi Medan, Jakarta, Surabaya, dan Bali.

Kali ini mengusung tema Persahabatan dan Kebersamaan. Konser Reuni Persahabatan 8 Bintang akan menampilkan Ari Lasso, Once, Andra Ramadhan, Yuke, Candil, Baron, Yoyo dan Badai dalam satu panggung yang ditemani juga gitaris Ridho 'Slank'.

"Kisah dan semangat persahabatan mereka sesuai dengan nilai-nilai Bintang yang mengedepankan arti persahabatan, kebersamaan, keceriaan dan apresiasi, " kata Toni Darusma selaku Direktur Marketing PT. Multi Bintang Indonesia.

Delapan bintang akan bawakan lagu-lagu yang berasal ketika masing-masing personil berada di grup musik mereka sebelumnya, "Sesuai dengan umur kita. Kita akan bawakan lagu yang populer di era 90-an, " jelas Once saat press conference berlangsung hari ini (3/4) di The O1 Club, fX Lifestyle X'nter, Sudirman Jakarta
Konsep panggung dan tata lampu tentunya lebih spektakuler dari tahun sebelumnya, "Kali ini bakal ada 3 platform bergerak. Jadi bisa liat 8 bintang dari segala arah. Lighting lebih keren, " papar Ridho.

Selain itu, Andra & The Backbone, Kla Project, Sheila On 7, dan SID juga akan turut meriahkan acara ini secara bergantian di empat kota.

Jadwal tur Konser "Bersama Kita Bintang: Reunited":


13 April di Lapangan Kebun Bunga, Medan.
18 Mei di Lapangan D Senayan, Jakarta.
8 Juni di Lapangan Kenjeran Pagoda, Surabaya.
13 Juli di Lapangan Renon Denpasar, Bali.

Harga tiket seharga Rp 30 ribu berlaku di semua kota dengan syarat calon pembeli harus mempunyai KTP. <pohan

Berikut foto-foto saat delapan bintang saat bawakan tembang "Cukup Siti Nurbaya" milik Dewa 19 dan cover lagu "All for Love" soundtrack film The Three Musketeers: Original Motion Picture Soundtrack yang dipopulerkan Adams, Rod Stewart dan Sting.






by Facebook Comment

Create your own banner at mybannermaker.com!