"Sepenggal hati mungkin tak bisa bercerita, tapi sepotong cerita bisa membuat hati bicara" - Andre OPA ********* "Music is everybody’s possession. It’s only publishers who think that people own it.” - John Lennon

Selasa, 02 April 2013

@vidialdiano dan @afgansyah_reza Konser Bersama "Spektakuler Duo" 27 April

via traxmagz.com


Dua penyanyi solo, Afgan dan Vidi Aldiano dijadwalkan akan menggelar konser bersama. Konser bertajuk “Spektakuler Duo” ini akan diselenggarakan Sabtu, 27 April 2013, pukul 20.00 di Balai Sarbini, Jakarta.

Penonton di konser ini nantinya akan dibagi menjadi tiga kelas yaitu, kelas Silver dengan harga tiket 200.000, kelas Gold dengan harga tiket 250.000 dan kelas Platinum dengan tiket seharga 350.000. Tiket konser dari dua penyanyi muda ini bisa didapatkan di www.ibudibjo.comwww.rajakarcis.com juga di gerai-gerai 7 Eleven.

Selain itu, konser ini akan ikut diramaikan oleh seorang penyanyi solo yang sebelumnya sempat bergabung dengan girl band The Princess, Alika. Kabar ini juga telah dikonfirmasi oleh Vidi melalui akun twitternya @vidialdiano.

“Jd ceritanya, konser Vidi & Afgan tgl 27 April nanti, akan ditemani juga sama Alika! Siapa yg udh beli tiketnya? ;D” kicau Vidi.

Pada kesempatan sebelumnya, Afgan dan Vidi pernah berduet di beberapa panggung, salah satunya dalam konser Tribute to Chrisye dua tahun lalu. Namun pada konser kali ini mereka berdua sengaja dipertemukan khusus dalam satu acara.

Sampai saat ini, Afgan dan Vidi sama-sama telah mencetak tiga buah album. Afgan dengan album-album seperti “Confession No. 1” (2008), “The One” (2010) dan “L1ve to Love” (2013). Sedangkan Vidi dengan album-album seperti “Pelangi di Malam hari” (2008), “Lelaki Pilihan” (2009) dan juga “Yang Kedua” (2011). <ama

by Facebook Comment

Create your own banner at mybannermaker.com!