"Sepenggal hati mungkin tak bisa bercerita, tapi sepotong cerita bisa membuat hati bicara" - Andre OPA ********* "Music is everybody’s possession. It’s only publishers who think that people own it.” - John Lennon

Rabu, 08 Mei 2013

Carly Rae Jepsen Rampil di Jakarta, 27 Mei - @carlyraejepsen

via traxmagz.com



Penyanyi jebolan acara kontes bernyanyi asal Kanada, Carly Rae Jepsen, akan melangsungkan konsernya di Jakarta pada 27 Mei mendatang yang berlokasi di Tennis Indoor Senayan, Jakarta. Hal tersebut telah dipastikan oleh pihak promotor, Indika Productions, saat melakukan jumpa pers di Hummingbird Eatery, Kuningan City, Jakarta pada Selasa (7/5).

“Kami sudah mendapatkan confirmation letter mengenai konser ini dari management Carly Rae Jepsen. Pelunasan pembayaran juga sudah kami lakukan beberapa waktu lalu,” kata Praditya Sutrisno selaku Operation Director dari Indika Productions.

Selain itu, Praditya juga menegaskan bahwa segala requirement yang disyaratkan oleh pihak management Carly juga telah selesai disiapkan oleh pihak Indika Productions seperti, keyboard yang didatangkan langsung dari Amerika serta microphone yang berasal dari Jerman. “Jadi, kalian tenang saja, mudah-mudahan semua akan berjalan lancar,” katanya.

Hingga saat ini, tiket konser Carly Rae Jepsen telah terjual sekitar 80%. Pihak promotor, Indika Productions serta pihak sponsor, Wall’s Cornetto, menyatakan akan menargetkan sekitar 5000 penonton yang akan hadir pada konser tersebut. <ama

by Facebook Comment

Create your own banner at mybannermaker.com!