"Sepenggal hati mungkin tak bisa bercerita, tapi sepotong cerita bisa membuat hati bicara" - Andre OPA ********* "Music is everybody’s possession. It’s only publishers who think that people own it.” - John Lennon

Sabtu, 04 Mei 2013

Konser AEROSMITH di Jakarta BATAL!!!!

Berita mengejutkan datang dari Aerosmith. Band yang sedang ditunggu-tunggu kehadirannya itu mendadak membatalkan konsernya di Jakarta yang rencananya berlangsung 11 Mei di JIEXPO, Kemayoran, Jakarta. Penggemar yang telah menanti kehadiran Steven Tyler cs pantas kecewa karena konser yang dinanti-nanti tinggal menghitung hari.

Pembatalan tersebut diumumkan oleh konsorsium promotor yang mendatangkan band asal Boston itu, Dyandra Entertainment, Ismaya Live dan Sound Rythm melalui situs resmi mereka, aerosmithjakarta.com.

Dalam pengumuman tersebut juga disertakan surat pernyataan dari manajemen Aerosmith.

Manajemen Aerosmith membatalkan rencana konser dengan alasan keamanan (security and safety reasons). Namun tidak disebutkan detil soal keamanan yang mereka maksud.

Dalam tournya di Australia minggu lalu bassist Tom Hamilton dikabarkan sakit yang cukup serius. Dan harus kembali ke Amerika. Namun nampaknya ini bukan menjadi alasan utama pembatalan karena Aerosmith telah mendatangkan David Hull untuk mengisi posisi Tom melanjutkan sisa tour di Australia.




by Facebook Comment

Create your own banner at mybannermaker.com!