"Sepenggal hati mungkin tak bisa bercerita, tapi sepotong cerita bisa membuat hati bicara" - Andre OPA ********* "Music is everybody’s possession. It’s only publishers who think that people own it.” - John Lennon

Selasa, 28 Mei 2013

Liam Gallagher Sindir Daft Punk

via traxmagz.com



Frontman dari grup band Beady Eye yang juga mantan vokalis dari grup Oasis, Liam Gallagher, mengatakan bahwa dirinya mampu menulis lagu “Get Lucky” milik duo elektro, Daft Punk, dalam hitungan jam.

“Saya mampu menulis itu dalam hitungan jam. Saya tidak tahu apa yang sebenarnya diributkan, kamu tahu apa yang saya maksud?” ungkap Liam kepada The Sun beberapa waktu lalu.

Selain itu, Liam juga berkomentar soal aksi panggung dari Daft Punk yang selalu menggunakan kostum robot. “Saya tidak setuju dengan orang yang memakai penyamaran. Bukalah helm kalian. Mari kita lihat seperti apa wajah kalian tanpa helm, apa pun panggilan anda,” ujarnya.

Sementara itu, baru-baru ini Beady Eye telah merilis video terbaru dari lagu berjudul“Second Bite Of The Apple”. Lagu tersebut merupakan salah satu single yang tertera pada album kedua mereka, BE, yang rencananya akan dirilis pada 10 Juni mendatang. <ama

by Facebook Comment

Create your own banner at mybannermaker.com!