"Sepenggal hati mungkin tak bisa bercerita, tapi sepotong cerita bisa membuat hati bicara" - Andre OPA ********* "Music is everybody’s possession. It’s only publishers who think that people own it.” - John Lennon

Jumat, 10 Mei 2013

Sania Kembali Bernyanyi Lewat "Tak Cinta Lagi" - @saniasantai


Sania (Foto: Egie Gusman/okezone)
foto: Okezone
Sania kembali!!! Setelah hiatus cukup lama, penyanyi RnB Sania kembali ke dunia musik tanah air dengan meluncurkan singel "Tak Cinta Lagi" ciptaan Tohpati. Singel ini dirilis sebagai pemanasan sebelum merilis album terbarunya "My Name Is Siti" yang akan dirilis bulan September tahun ini.

Sebetulnya tahun 2009 Sania sempat merilis single “Takdir Kita Bersama (TKB” bersama Igor Saykoji, namun penyanyi bernama asli Siti Tuti Susilawati Sutisna ini kembali menghilang tanpa sempat mempromosikan singlenya. Rupanya Sania menderita sakit adenomyosis yang membuatnya harus beristirahat total sehubungan dengan perawatan di Singapura.

“Tapi sekarang saya merasa sangat sehat dan siap untuk kembali ke dunia musik. Dan single terbaru ini jadi semacam semangat baru serta pembuktian,” kata Sania dalam jumpa pers yang dilaksanakan Rabu (8/5) lalu sebuah resto di kawasan SCBD Jakarta.

Lagu "Tak Cinta Lagi" ini oleh Tohpati khusus diciptakan untuk Sania. "Sebelumnya sudah ada dua lagu Sania yang saya ciptain, jadi ketika diminta untuk oleh produsernya untuk kembali membuat lagu untuk Sania, saya sudah merasa klop. Dan ketika lagu ini saya sodorkan, langsung bisa diterima Sania dnegan baik,” ungkap Tohpati. Lirik lagunya bercerita tentang keputusasaan seorang wanita karena sulit jatuh cinta lagi.

Hingga saat ini, Sania sudah merilis tiga album yaitu Santai (1998), Bablas (2002), dan Cintai Aku Lagi (2006)

by Facebook Comment

Create your own banner at mybannermaker.com!