"Sepenggal hati mungkin tak bisa bercerita, tapi sepotong cerita bisa membuat hati bicara" - Andre OPA ********* "Music is everybody’s possession. It’s only publishers who think that people own it.” - John Lennon

Selasa, 28 Mei 2013

Stone Temple Pilots Tuntut Scott Weiland

via traxmagz.com



Setelah menarik Chester Bennington untuk mengisi vokal di dalam band, Dean DeLeo, Robert DeLeo serta Eric Kretz, kini bersitegang dengan mantan vokalisnya, Scott Weiland. Stone Temple Pilots terpaksa menuntut Scott Weiland atas dasar tuduhan penyalahgunaan nama band.

Seperti yang dilaporkan oleh The Associated Press, pihak band menuntut Scott Weiland karena telah menggunakan nama band untuk kepentingan solo karirnya. Hubungan keduanya semakin tegang saat Scott telah diingatkan untuk tidak memainkan lagu-lagu Stone Temple Pilots dalam tur solonya, namun justru ia membawakan lagu-lagu dari album Core.

Menanggapi hal tersebut, Scott memberikan pernyataan, “Saya mengetahui pemecatan dari Stone Temple Pilots setelah membacanya melalui media. Tidak jelas bagaimana bisa saya dipecat dari band yang saya dirikan, pimpin dan turut menulis beberapa lagu terbesarnya, namun itu sesuatu yang perlu dipelajari oleh pengacara,” ujarnya.

Suasana semakin memanas ketika band mengumumkan telah menunjuk Chester Bennington sebagai vokalis barunya. “Band yang bermain akhir pekan lalu bukanlah Stone Temple Pilots dan cara mereka mengenalkan diri mereka seperti itu salah. Mereka tidak punya hak untuk menamai diri mereka STP karena saya masih personel dari band. dan yang paling penting, mereka tidak bisa menyebut diri sebagai Stone Temple Pilots karena itu menyesatkan jutan penggemar yang telah mengikuti kami sejak bertahun-tahun,” tegasnya. <ama
by Facebook Comment

Create your own banner at mybannermaker.com!