"Sepenggal hati mungkin tak bisa bercerita, tapi sepotong cerita bisa membuat hati bicara" - Andre OPA ********* "Music is everybody’s possession. It’s only publishers who think that people own it.” - John Lennon

Rabu, 08 Mei 2013

Vokalis As I Lay Dying Ditangkap Polisi San Diego -- @ASILAYDYINGBAND


Tim Lambesis, vokalis band heavy-metal nominasi Grammy As I Lay Dying ditangkap Selasa di Southern California oleh pihak berwenang. Alasan penangkapan, terungkap lewat sebuah penyelidikan bahwa Lambesis mencoba menyewa seseorang untuk membunuh mantan istrinya.

Lambesis, 32, ditangkap di sebuah tokoritel di Oceanside, demikian pernyataan dari San Diego County Sheriff Departemen, setelah penangkapan.

Pernyataan itu mengatakan detektif menerima informasi Kamis bahwa Lambesis telah meminta seseorang untuk membunuh istrinya. Sebuah satuan tugas dari beberapa lembaga penegak hukum bergerak cepat melakukan penyelidikan yang kemudian mengarah ke penangkapan.

As I Lay Dying dibentuk di San Diego pada tahun 2000 dan telah merilis enam album termasuk rilisan tahun 2007 "An Ocean Between Us," yang mencapai peringkat No 8 di chart Billboard. Sebuah lagu dari album ini dinominasikan untuk Grammy untuk kategori Heavy Metal Performance.

Belum ada pernyataan resmi dari pihak Tim Lambesis. Menurut website-nya, band ini dijadwalkan untuk tur dengan beberapa band metal lainnya mulai akhir bulan ini.
by Facebook Comment

Create your own banner at mybannermaker.com!