"Sepenggal hati mungkin tak bisa bercerita, tapi sepotong cerita bisa membuat hati bicara" - Andre OPA ********* "Music is everybody’s possession. It’s only publishers who think that people own it.” - John Lennon

Selasa, 25 Juni 2013

Foto Rihanna Linting Ganja Tuai Kontroversi



Bintang pop Rihanna menuai kontroversi setelah memposting foto dirinya selama perjalanan ke Amsterdam, Belanda, berpose dengan apa yang tampaknya seperti dua linting ganja raksasa

Pelantun “Umbrella” itu sedang berada di Amsterdam untuk tampil sebagai bagian dari tur dunianya , dan pada Sabtu malam saat senggang ia berkeluyuran keliling kota untuk menikmati kehidupan malam yang terkenal di kota itu, 'red light area'.

Selama kelutyuran, Rihanna memposting serangkaian gambar di Twitter dan Instagram, Dalam gambar yang menunjukkan Rihanna sedang mengisap dua linting ganja raksasa yang siap dibakar dengan sebuah korek api, Rihanna memberi judul postingannya, "I'm just a girl... Amsterdam."

Gambar lain muncul untuk menunjukkan Rihanna merokok di kamar hotel dengan kepulan asap di mulutnya dengan judul "Legalise It", sementara foto yang lain menunjukkan salah satu rekannya sedang mengisap bong.
Merokok ganja legal di Amsterdam.
by Facebook Comment

Create your own banner at mybannermaker.com!