"Sepenggal hati mungkin tak bisa bercerita, tapi sepotong cerita bisa membuat hati bicara" - Andre OPA ********* "Music is everybody’s possession. It’s only publishers who think that people own it.” - John Lennon

Rabu, 19 Juni 2013

Frau Is Back!

via traxmagz.com



Solois dan pianis independen asal Yogyakarta, Frau, akhirnya kembali lagi ke kancah musik. Setelah melakukan 'cuti' sejenak selama 2 tahun dari aktivitas bermusik dan hingar bingar panggung - untuk berkonsentrasi ke studinya.

Perempuan yang bernama asli Leilani Hermiasih dan memiliki darah campuran Hawaii dan Indonesia ini menyatakan bahwa dirinya akan segera merilis album penuh keduanya yang bertajuk Happy Coda, seperti yang dikutip dari rilis pers yang dikirim oleh label tempat dia bernaung, Cakrawala Records, via surat elektronik beberapa hari yang lalu.

“Aku baru saja menyelesaikan proses rekaman untuk album terbaru Frau. Beberapa bulan lagi siap dirilis,” ujarnya soalHappy Coda yang ternyata sudah ditulis dan disiapkannya selama proses istirahatnya selama ini. “Aku menyadari jika musik adalah faktor penyeimbang hidupku. Dengan kata lain, demi kewarasan pribadiku,” tambahnya lagi.

Menyusul album perdana fenomenalnya yang dirilis tahun 2010 lalu yang berjudul Starlit CarouselHappy Codasendiri bercerita soal kompleksitas kesenangan. “Materi-materi ini pada dasarnya bercerita tentang kebahagiaan sederhana yang dapat ditemui oleh semua orang dengan caranya masing-masing, yang belum tentu bisa semudah itu dipahami orang lain,” ungkap Frau soal album barunya.

Frau sendiri rencananya akan merilis album baru tersebut dengan secara digital. Uniknya, dirinya juga akan menyertakan buku partitur lagu-lagu yang terdapat dalam album itu. <siddha

by Facebook Comment

Create your own banner at mybannermaker.com!