"Sepenggal hati mungkin tak bisa bercerita, tapi sepotong cerita bisa membuat hati bicara" - Andre OPA ********* "Music is everybody’s possession. It’s only publishers who think that people own it.” - John Lennon

Selasa, 04 Juni 2013

Konser Di Atas Rata-Rata Siap Digelar 15 Juni ==> @gitagut

via traxmagz.com



Menyusul kesuksesan album, Di Atas Rata-rata, Generasi 1. Project duo ayah-anak, Erwin Gutawa dan Gita Gutawa ini berlanjut dalam sebuah pertunjukan musik spektakuler yang akan digelar pada tanggal 15 Juni 2013 pukul 19.00 WIB di Balai Sarbini, Plaza Semanggi, Jakarta.

Tiga belas anak bertalenta yakni Ari, Dea, Dian, Kanya, Noni, Rafi, Sensen, Woro, Trio Boy Sopranos (Christo, Sabian, Moses), dan Aorea (Naomi, Dea, Rara) masing-masing akan membawakan lagu yang terdapat di album Di Atas Rata-Rata serta ada juga penampilan dari beberapa bintang tamu, “Biarpun menampilkan penyanyi anak-anak namun bisa ditonton oleh semua umur, “ kata Erwin Gutawa dalam kesempatan press conference kemarin di Rolling Stone Cafe, Jakarta (31/5).

Project Di Atas Rata-Rata melibatkan penyanyi berusia sekitar 9-14 tahun namun memiliki karakter yang kuat sesuai genre musik yang mereka bawakan seperti pop, jazz, klasik, R&B, country, juga musik tradisional.

Walaupun rata-rata masih duduk di bangku sekolah. Ketiga belas anak tersebut mempunyai semangat yang luar bisa, “Kendalanya sih hanya mengatur waktu, ada yang masih ujian, ada yang tinggal di luar kota, namun antusias mereka luar biasa. Dari pembuatan album sebenarnya kendala sudah ditemui. Cuma memang mereka setiap kumpul semangat. Jadi, buat konser pun mereka semangat latihan, “ ungkap Gita Gutawa kepada TRAX.

Konser Di Atas Rata-Rata juga akan menghadirkan Dira Sugandi dan Sandhy Sondoro juga menggandeng nama besar dunia seni pertunjukan dan musisi-musisi handal macam Jay Subyakto, Ria Sirdjono, Inet Leimena, Taba Sancha Bakhtiar (creative director), Chitra Subyakto (fashion stylist), Erwin Gutawa Orchestra, Impromptu Children Choir (paduan suara).

Harga tiket konser Di Atas Rata-Rata:

VVIP: Rp. 750 ribu

VIP: Rp 500 ribu

Kelas I: Rp 300 ribu


Kelas II (balcon): Rp 200 ribu

Pembelian tiket online bisa dilakukan via Tiketnonton.comdan Myticketstation.com. Informasi lebih lanjut bisa cek di website resmi www.konserdiatasrata-rata.com. <pohan

by Facebook Comment

Create your own banner at mybannermaker.com!