"Sepenggal hati mungkin tak bisa bercerita, tapi sepotong cerita bisa membuat hati bicara" - Andre OPA ********* "Music is everybody’s possession. It’s only publishers who think that people own it.” - John Lennon

Jumat, 21 Juni 2013

@Metallica Tampil di Singapura 24 Agustus

via traxmagz.com



Setelah dua dekade, Metallica akhirnya menyambangi Singapura untuk kedua kalinya. Show kali ini merupakan bagian dari tur musim panas mereka di sejumlah negara di Asia. 

Tur Asia sendiri akan dimulai pada Agustus mendatang dengan Tokyo sebagai kota pertama (10/8), disusul Osaka yang hanya berselang sehari kemudian. Destinasi selanjutnya adalah Cina (13/8) dan Seoul (18/8). Beberapa hari lalu jadwal dari tur Metallica yang tertera di website setelah Seoul adalah Rio de Janeiro pada bulan September.Namun pada (20/6) kemarin, Metallica mengumumkan jadwal show tambahannya di Singapura pada (24/8).

Show yang akan digelar di Singapore Changi Exhibition Centre ini akan dijual tiketnya mulai 27 Juni hingga 23 Agustus mendatang. Metallica sendiri mengaku senang bisa tampil di Singapura, hal ini terungkap dari ucapan di website resminya, "It all adds up to a truly unique and special month of August in Metalli-world," ujar mereka. 

Apakah Metallica akan menambah lagi jadwal show di tur Asianya? Mungkin saja, karena di akhir pengumuman tambahan konser di Singapura terdapat pernyataan, "We aren't finished yet, so as we like to say, keep watching this space!." Indonesia? Mari kita sama-sama berharap! <dipta

by Facebook Comment

Create your own banner at mybannermaker.com!