"Sepenggal hati mungkin tak bisa bercerita, tapi sepotong cerita bisa membuat hati bicara" - Andre OPA ********* "Music is everybody’s possession. It’s only publishers who think that people own it.” - John Lennon

Senin, 03 Juni 2013

"Tak Sempurna" Tempat Adu Akting Para Pejuang Hip Hop Tanah Air




Sebuah film terbaru karya anak bangsa berjudul Tak Sempurna akan tayang perdana di bioskop nasional pada tanggal 11 Juli 2013 persembahan Cineprime Pictures dan Putaar Production.

Film ini disutradarai Herman Kumala Panca, seorang yang lebih banyak berperan sebagai editor sebelumnya dalam puluhan film macam Postcard From the Zoo, Babi Buta yang Ingin Terbang, dan Kara Anak Sebatang Pohon yang diputar di Director’s Fortnight Cannes tahun 2005 lalu.


Tak kurang dari 40 'pejuang' hip hop beradu akting dalam film ini. Sejumlah nama besar yang akan turut berpartisipasi adalah Iwa K, Saykoji dan Sania. Selain itu, aktor kawakan Mathias Muchus juga kebagian peran di film ini.

Meski banyak dibintangi dedengkot hip hop, namun ceritanya tidak hanya melulu mengenai scene hip hop lokal, namun kehidupan Jakarta yang diangkat dari lagu hip hop Indonesia '90an dari Baskoro Adi.

Ferri Yuniardo 'Sweet Martabak' sebagai salah satu produser film mengharapkan munculnya Tak Sempurnaakan menjadi sebuah pernyataan bahwa Hip Hop Indonesia nggak (pernah) berhenti! <pohan


Simak trailer film Tak Sempurna di bawah ini:

by Facebook Comment

Create your own banner at mybannermaker.com!