"Sepenggal hati mungkin tak bisa bercerita, tapi sepotong cerita bisa membuat hati bicara" - Andre OPA ********* "Music is everybody’s possession. It’s only publishers who think that people own it.” - John Lennon

Kamis, 25 Juli 2013

Chris Brown Bawa Duapuluh Dancer ke Jakarta


Chris Brown bersama Duapuluh Dancer Siap Goyang Ancol September Mendatang
Setelah batal tampil di Jakarta tahun 2011 lalu. Akhirnya, Chris Brown akan menggelar konser bertajuk "Fine China - Asia Tour" pada tanggal 14 September di  Eco Park Ancol, Jakarta dalam rangka tur promo album terbaru, X yang akan rilis Agustus mendatang.

Kedatangan solis R&B asal Amerika Serikat untuk pertama kalinya ini diprakasai Mirica Entertainment yang didukung oleh lima promotor sekaligus

Triadi Noor selaku perwakilan dari salah satu pihak promotor Variant Entertainment menjelaskan kepada TRAX, “Akhirnya, Chris Brown mau ke Jakarta itu kita setelah approach dari awal tahun 2013. Tadinya, dia udah pernah ngasih schedule di Juni  tapi ternyata penggarapan albumnya belum selesai. Jadi, begitu albumnya akan rilis di Agustus-September ini dia baru bisa jalan lagi. Dia udah setuju untuk di Jakarta kita terakhir udah dapet konfirmasinya minggu lalu. Kita emang ngepush untuk Jakarta di weekend yah dan dia approve.”

Walau beberapa artis luar sempat membatalkan shownya di Indonesia terkait beberapa isu yang tengah marak. Chris Brown sendiri tidak mempersoalkan hal itu, “Sebenarnya kalau untuk Indonesia dia nggak ada masalah. Ternyata setelah kita kenal dia dan manajemennya, banyak hal tentang Asia yang dia kagumi. Pacar terbarunya orang Asia, album barunya juga tentang Asia. Waktu ditawarain ke Jakarta, dia senang sekali. Sebenarnya dia minta ke Bali cuma schedulenya belum memungkinkan. Schedule ketat sekali, di jadwal kita dia abis nyanyi langsung ke bandara, menginap kemungkinan hanya semalam, “ jelas Triadi lebih lanjut saat ditemui dalam jumpa pers hari Rabu (24/7) kemarin di Aruba Caribbean Restaurant & Bar, Pasaraya Grande, Jakarta.

Chris Brown akan membawa spesial LED multimedia sendiri untuk memaksimalkan set panggungnya. Ia juga memboyong sekitar 20 dancer serta diiringi fullband di pertunjukannya nanti.

Dua mobil Cadillac Escalade berwarna hitam sudah dipersiapkan pihak promotor untuk transportasi pelantun tembang "With You" ini selama di Jakarta.

Tak hanya sekadar menyaksikan Chris Brown, helatan ini juga akan menampilkan DJ lokal sebagai opening act.

Informasi lengkap follow @MIRICA_Ent. <pohan
by Facebook Comment

Create your own banner at mybannermaker.com!