"Sepenggal hati mungkin tak bisa bercerita, tapi sepotong cerita bisa membuat hati bicara" - Andre OPA ********* "Music is everybody’s possession. It’s only publishers who think that people own it.” - John Lennon

Kamis, 25 Juli 2013

Chris Brown Minta Mobil Khusus di Jakarta


Chris Brown
Foto : Clutchmagonline.com

via Ghiboo.com

Oleh : Tomi Nala
Ghiboo.com - Penyanyi R&B asal Amerika, Chris Brown, meminta kepada promotor dua unit mobil Cadillac Escalade  selama ia berada di Jakarta.

Penyanyi berusia 24 tahun itu akan berada di Jakarta dalam rangka konser dirinya yang digelar di Ecopark, Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta, 14 September mendatang.

"Dia (Brown) minta kita sediakan dua mobil Cadillac Escalade untuk kendaraannya di Jakarta. Dia maunya yang hitam," ujar Bobby Alatas dari Avant Garde Entertainment, salah satu promotor kedatangan Brown, ditemui di Aruba Resto, Jakarta, Rabu kemarin.

Bobby menambahkan pihaknya sudah memenuhi keinginan mantan kekasih penyanyi Rihanna itu. "Kita sudah dapat, kita sewa punya teman," ujarnya.

Awalnya, menurut Bobby, pihaknya kesulitan menemukan mobil Cadillac Escalade, namun untungnya ada teman yang punya.

"Kita sewanya per hari, harganya sekitar 10 jutaan. Dua unit masih di bawah 30 jutaan," kata Bobby, merahasiakan angka pastinya.

Urusan perut, Bobby mengatakan Chris Brown tidak minta macam-macam. "Karena mereka kebanyakan vegetarian, jadi soal makanan tidak terlalu sulit," ujarnya.

Chris Brown konser di Jakarta untuk pertama kalinya dalam rangka promo tour album terbaru bertajuk X, yang akan segera dirilis.

Harga tiket konser dimulai dari yang terendah, 560 ribu rupiah sampai yang termahal 2 juta rupiah.
by Facebook Comment

Create your own banner at mybannermaker.com!