"Sepenggal hati mungkin tak bisa bercerita, tapi sepotong cerita bisa membuat hati bicara" - Andre OPA ********* "Music is everybody’s possession. It’s only publishers who think that people own it.” - John Lennon

Selasa, 09 Juli 2013

Gotye Kembali Bersama The Basics

via traxmagz.com

Gotye Kembali Ke Asal Bersama The Basics

Sebelum terkenal, Gotye 'hanya' seorang Wally De Backer, drummer dari The Basics, grup band asal Australia. Gotye yang melejit lewat lagu "Somebody That I Used to Know" kembali ke akarnya dengan bergabung ke The Basics lagi.

The Basics yang terbentuk tahun 2002, kembali setelah tiga tahun masa hiatus mereka, dengan mengeluarkan album limited edition berjudul "Leftovers" yang keluar pada 22 Februari 2013.
Kembalinya Gotye pada The Basics, ditandai dengan lirisnya single terbaru mereka "So Hard For You" yang beraliran blues-rock. Di dalam lagu tersebut, Gotye mengambil alih sebagai vokalis. The Basics akan tampil dalam tur Australia mereka yang September 2013.

"Kami manggung kembali karena kami adalah tiga teman baik yang sudah lama tidak bertemu selama beberapa tahun dan kami ingin untuk bermain musik bersama lagi. Sesederhana itu," jelas Gotye pada Billboard.<tika

by Facebook Comment

Create your own banner at mybannermaker.com!