"Sepenggal hati mungkin tak bisa bercerita, tapi sepotong cerita bisa membuat hati bicara" - Andre OPA ********* "Music is everybody’s possession. It’s only publishers who think that people own it.” - John Lennon

Selasa, 16 Juli 2013

Hard Rock Cafe Jakarta Hadir Kembali - @HardRockCafeJKT


Hard Rock Cafe Jakarta Hadir Kembali
Setelah menutup storenya di eX Plaza Indonesia, Hard Rock International mengumumkan lokasi terbarunya yang kini berpindah ke Pacific Place Jalan Sudirman, Jakarta Selatan.

Kafe yang ramai dikunjungi oleh warga Jakarta dan turis ini rencananya akan dibuka Agustus 2013.

Lokasi baru Hard Rock Cafe memiliki luas sebesar 657 meter persegi dengan ruangan indoor yang dapat memuat 145 tamu, sebuah bar mewah, area outdoor dan bar yang dapat memuat 48 tamu, area live entertainment untuk penampilan musik, dan Rock Shop.

Fitur lainnya antara lain monumen gitar raksasa di area luar, desain Batik Betawi pada logo neon eksterior dan Island Bar yang akan melayani area indoor dan outdoor restoran.

Memorabilia dari koleksi ikonik Hard Rock akan tetap menghiasi dinding-dinding Hard Rock Cafe Jakarta, termasuk benda-benda milik musisi lagendaris dan kontemporer dari seluruh dunia. Para penggemar dapat melihat langsung The Orange Flame Guitar yang dimainkan oleh Santana; Black Warlock Guitar milik KISS; Ludwig Drum Kit milik Joey Kramer; bermacam aksesoris yang dikenakan oleh musisi Fergie dan Will.I.Am dari Black Eyed Peas; kostum yang dikenakan oleh Slash dan masih banyak lagi.

“Kami menamai re-lokasi dari Hard Rock Cafe Jakarta dengan sebutan Reborn, " jelas Bayon Alcoseba selaku General Manager Hard Rock Cafe Jakarta. “Lokasi kafe yang baru memiliki ruang makan dan hiburan yang benar-benar berubah dengan fitur state-of-the-art, koleksi memorabilia yang terbaru dengan tim dinamis yang siap memeriahkan Pacific Place di bulan Agustus!”

Para tamu Hard Rock Cafe Jakarta dapat menikmati hidangan segar dari menu utama Hard Rock, termasuk menu favorit Legendary Experience, yang menyajikan pilihan lezat dari 10-ounce Legendary Burgers serta beberapa hidangan lainnya.

Selain makanan, Hard Rock yang merupakan pemenang penghargaan untuk menu minumanya juga akan menyajikan minuman seperti Hurricanes, Margarita, berbagai minuman favorit dan Alternative Rock (bebas-alkohol) menggunakan koleksi gelas Hard Rock.
Informasi lengkap cek timeline akun resmi @HardRockCafeJKT. <pohan
by Facebook Comment

Create your own banner at mybannermaker.com!